Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Paripurna Penetapan Bupati-Wabup Kotabaru Terpilih


Suarabamega25.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengumuman hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotabaru terpilih hasil dari pilkada serentak tahun 2020 oleh KPU Kabupaten Kotabaru, Senin (29/3/21) di Ruangan Sidang Paripurna DPRD Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Plh Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Tahun 2020 Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru dan tamu undangan.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, Rapat  Paripurna yang bersifat Istimewa DPRD Kabupaten Kotabaru dilaksankan setelah adanya penyampaian Dokumen secara resmi penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, oleh KPU Kabupaten Kotabaru kepada DPRD Kabupaten Kotabaru.


" Penyerahan Dokumen tersebut langsung diserahkan oleh KPU di dampingi oleh semua Komesioner KPU dan Sekretariat KPU Kabupaten Kotabaru. Sedang dari pihak DPRD Kabupaten Kotabaru kami yang langsung menerima Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 di ruangan Ketua DPRD Kab. Kotabaru. Sebagaimana amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No.1 Tahun 2014 Tetang Pemilihan Gebernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Wali Kota.


Kata Mukhlis,"Kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya nomor urut 1 Saudara H Sayed Jafar, SH dan Andi Rudi Latif, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru terpilih.   Kami atas nama Pimpinan  dan Anggota DPRD Kab. Kotabaru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setingi-tingginya atas kerja keras   KPU Kotabaru dan teman - teman Bawaslu Kotabaru, TNI, Polri juga kepada Pemerintah Daerah yang sangat berperan mensukseskan Pemilikada selalu aman, damai. Kami ucapakan terima kasih kepada masyarakat Kotabaru dari 22 Kecamatan se Kabupaten Kotabaru.

"Untuk pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2021, di Banjarmasin Kalimantan Selatan, mudah-mudahan berjalan lancar,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: