Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Soal Keluhan Listrik, Anggot Dewan Sambangi Kantor UP 3 PLN


Suarabamega25.com – Anggota DPRD
kabupaten Kotabaru Rabbiansyah sambangi Kantor UP 3 PLN Kotabaru, Jum'at (21/3/21).

Kedatangan Robby ke Kantor PLN Kotabaru itu silaturahmi dan konfirmasi masalah listrik masuk desa. Banyaknya apriasi masuk dari masyarakat beberapa desa dan juga karyawan perkebunan sawit yang dimana saat ada tiang listriknya masuk tetapi belum dilaksanakan penyambungan daya listrik, juga ada pemasangan kilo meter tapi belum tersambung dengan dayanya.

Hari kami diterima oleh manager bagian Perencanaan R Haryo Pratomo beliau mengucapkan terima kasih. Kita pertanyakan bagaimana progresnya sampai hari ini terkait listrik masuk desa yang ada di Dapil 3, apa masalahnya daya listrik rendah sehingga elektronik banyak yang rusak.


Kata Robby,"Pada saat ini mungkin ada gangguan diwilayah dapil 3 untuk kecamatan Pamukan Utara, Pamukan Barat dan Sengayam masih bergabung daya listrik dari gardu induk di Gorogot Kaltim ini penyebabnya, karena gardu induk yang ada di Kotabaru belum tersambung. Mudah -mudahan pada Tahun 2021  ada 10 titik dalam progaram akan diprogres untuk listrik masuk desa namanya program pengembangan listrik desa,"tutupya.(san)

Tidak ada komentar: