Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosialisasi Protokol Kesehatan Babinsa Pulau Sembilan Tingkatkan Komsos


Suarabamega25.com - Peran aktif Babinsa Koramil 1004-12/Pulau Sembilan Serda Tumino cegah penyebaran virus Corona di wilayah binaan, melalui Komsos  Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan di gencarkannya, di Pulau Marabatuan Kecamatan Pulau Sembilan, Senin (08/03/2021)

Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan terus di gencarkan kepada masyarakat oleh aparat kewilayahan, terlihat di setiap Komsosnya Babinsa selalu mengingatkan warganya untuk  menerapkan Protokol Kesehatan seperti anjuran pemerintah.

Serda Tumino mengatakan, Komsos yang di gencarkan olehnya selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Komsos merupakan sarana efektif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat diwilayah.

Ia berharap, dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Supaya kita semua tercegah dari virus corona," jelasnya


Kegiatan ini merupakan upaya nyata pemerintah dalam hal ini melalui Kodim 1004/Kotabaru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sampai kewilayah pelosok, dan diharapkan segala upaya digencarkan pemerintah dapat didukung oleh masyarakat,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: