Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tim LPTQ Kotabaru Verifikasi Berkas Peserta MTQ 183

 S


uarabamega25.com - Sebanyak 183 berkas peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 Tingkat Kabupaten Kotabaru yang berasal dari utusan 22 Kecamatan  dan 2 Kecamatan yang belum menyerahkan berkas diverifikasi tim kerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kotabaru.(6/03)

Ketua 1 LPTQ Zulkifli BT menyebutkan pihaknya secara bertahap melakukan verifikasi atas seluruh berkas yang diajukan sebagai usul peserta pada pelaksanaan MTQ yang akan digelar pada 07 s.d. 10 Maret 2021.

“Kami melakukan verifikasi data peserta MTQ secara seksama dan teliti sehingga peserta yang berkompetisi dalam setiap lomba memenuhi ketentuan dan syarat yang sudah ditetapkan."ucapnya.


Ia menambahkan bahwa tim melakukan verifikasi atas ketepatan batas usia peserta terhadap masing-masing cabang yang diikuti.

Kata Zul Berdasarkan hasil kesepakatan pengurus LPTQ beberapa waktu lalu, seluruh peserta yang diutus wajib berdomisili di Kabupaten Kotabaru dengan dibuktikan oleh berkas kependudukan yang sah.

Pelaksanaan MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Kotabaru yang akan digelar di Gedung Paris Barantai,Gedung Islamic Center, Rumah Tahfiz Saijaan dan STIT Darul Ulum tersebut akan memperlombakan  cabang Tilawah Dewasa,remaja dan anak-anak,Tartil 1 juz dan tilawah,5 Juz dan Tilawah,10 Juz dan Tartil Quran 4 cabang yaitu penulis buku,dekorasi,hiasan muzhaf dan khat kontemporer,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: