Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Dan Wabup Kotabaru Berbuka Puasa Dengan Masyarakat


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar dan Wabup Andi Rudi Latif beserta jajaran Pemkab Kotabaru 

berbuka puasa bersama dengan berbagai elemen masyarakat dan
memperingati malam nuzulul qur'an dirangkai dengan syukuran, Rabu sore (28/04/2021) di kediaman Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hadir juga dalam acara itu Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda, Sekdakab Kotabaru, Kepala SKPD, Alim ulama dan tokoh agama, serta tamu undangan

Dalam rangka memperingati malam nuzulul qur'an dan dirangkai dengan syukuran atas selesainya pilkada yang telah digelar di Kotabaru, dan buka puasa bersama.


Bupati Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas selesainya pilkada dan sebagai perekat tali silaturahmi. Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan tahapan pilkada dari awal hingga pelantikan.

Mari kita berdoa agar pandemi covid-19 segera berlalu di Kotabaru, dan seluruh elemen masyarakat diberikan kekuatan iman, mendekatkan diri kepada ALLAH dan meningkatkan amal soleh khususnya di bulan ramadhan

Kata Jafar," Pesan kepada seluruh ASN agar mempertahankan dan meningkatkan kinerja, karena birokrat merupakan salah satu penyangga pemerintah dan penggerak pembangunan. Sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,"tutupnya.(red)

.

Tidak ada komentar: