Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kab. Kotabaru bersama Sekretaris Daerah H Said Akhmad beserta seluruh Forkopimda menyaksikan secara vitual pelantikan   Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru digelar secara virtual di Operation Room Setda Kotabaru, Senin ( 26/04/2021)

Ketua DPRD Syairi Mukhlis S.Sos mengatakan, selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih  Sayed Jafar, SH dan Andi Rudi Latif, SH  telah resmi dilantik oleh pejabat (Pj) Gubernur kalimantan selatan.

"Semoga menjadi pemimpin yang amanah dengan semangat baru untuk melanjutkan pembangunan dan membawa masyarakat Kabupaten Kotabaru menjadi lebih maju sejahtera," ucapnya.


Kata Mukhlis,"Kami selaku fungsi pengawasan tentu akan mengawas segala kebijakan  pemerintahan juga yang akan dijalankan bupati terpilih sesuai visi misi yang dituangkan dalam RPJMD, tentu harapan kami pembangunan di sini ada akselarasi percepatan sebagaimana pandemi covid 19 tentu banyak hal hal yang harus ditindak lanjuti,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: