Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Mukhni Hadiri Pelatikan Pj. Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Mukhni hadiri pelantikan Pj.Bupati Kotabaru Muhammad Syarifudin,M.Pd yang dilantik di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (02/4/2021).

Pelantikan yang ditayangkan secara virtual di Operation Room kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kotabaru, dihadiri Wakil Ketua DPRD Mukhni, Asisten Administrasi umum Murdianto,beberapa kepala SKPD terkait dan  perwakilan Forkopimda.


Usai pelantikan Drs. H. Mukhni AF Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru kepada media mengatakan menyambut baik dengan dilantiknya Muhammad Syarifudin
sebagai Pj.Bupati Kabupaten Kotabaru. Kekosongan kurang lebih selama 25 hari jabatan Bupati Kotabaru,

Asisten Administrasi umum Murdianto mengatakan, hari ini memang ada pelantikan pejabat sementara yang artinya menunggu pelantikan secara difinitif terhadap calon bupati terpilih yang memang sudah di tetapkan hasil akhir,dan DPRD juga sudah mengumumkan usulan dari calon yang terpilih untuk Kabupaten Kotabaru.


Tapi berdasarkan intruksi dari Kemendagri jadi harus di singkronkan secara nasional sehingga kita dapat jadwal pelantikan bupati tanggal 26April 2021 nanti, jadi ada kurang lebih selama 25 hari kekosongan jadi di isi oleh Bapak Muhammad Syarifudin,M.Pd sebagai Penjabat Bupati Kotabaru.

Dengan dilantiknya Pj.Bupati ini minimal roda pemerintahan bisa teratasi dan bisa menjalankan beberapa agenda kegiatan pemerintah daerah sampai dengan pelantikan di tanggal 26 April 2021 nanti,"pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar: