Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dukung Ratna Lida 2021, Roby Ajak Masyarakat Kalsel Kirim SMS Sebanyak Mungkin



Suarabamega25.com - Ratna Sari wanita dengan nama pangilan Ratna umur 21 tahun adalah salah seorang peserta audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 TV Indosiar, yang berasal dari Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (01/6/21).


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S. Sos mengatakan, Ratna adalah wajah Kotabaru bahkan Kalimantan Selatan, masuk 16 Besar Lida 2021 dan juga penentuan malam Senin ini apakah bisa lolos ke babak 12 besar ada di tangan kita warga Kotabaru, Kalsel dan fans-fans Ratna di Indonesia, kenapa demikian? Yahhh, sebagus apapun penampilan Ratna jika poling SMS yang kita kirim minim maka doa saja tidak cukup menghantarkan Ratna sang wajah Kotabaru ini untuk mengharumkan Kabupaten dan juga Propinsi Kalimantan Selatan, karena kontes dangdut ini bertumpu pada sebesar apa dukungan SMS kepada Ratna.


"Balik membahas kehidupan Ratna, saya pribadi tentu tdk mengenal ratna secara keseluruhan, tetap tentu kita tahu Ratna adalah sosok wanita the best, pintar baca Al-quran, pintar nyanyi dn anak yang baik, bayangkan kisah baju sekolahnya yang harus di jahit dan robek harus di tutup jaket untuk tidak terlihat teman-temanya, uang saku sekolah 10 ribu atau minggu, jam istirahat tdk ke kantin untuk jajan tapi hanya di kelas buka-buka kamus bahasa arab, tidak mau membebani orang tua bahkan tidak pernah meminta-minta kepada orang tua karena sadar, tau kalo orang tuanya bukanlah orang yang mampu.


Kata Roby, "Ratna sudah lolos 16 besar, malam ini penentu 12 besar Ratna, untuk itu jangan kubur mimpi Ratna, bantu dia, semangati dia, dukung dia dengan cara SMS: LIDA RATNA dan Kirim ke 97288 sebanyak-sebanyaknha, hanya dengan SMS maka kita akan mendongkrak poling ratna bersaing denga  peserta lainya, biarkan sosok Ratna yang tidak mampu dari segi finansial ini yang akan mengharumkan Kotabaru, Kalsel kedepan, biarkan Sosok Ratna ini yang akan menjadi pemersatu kita, saya mengajak kepada para pejabat, para pengusaha, para kaum buruh, masyarakat umum ayo kita dukung Ratna,"tutupnya. (red) 

Tidak ada komentar: