Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hadiri Acara Panen Raya Padi di Desa Langadai




Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru hadir Panen Raya Padi dan sawah bersama Bupati Kotabaru, Selasa (25/5/2021) di Desa Langadai, Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru Kalimantan. 

Hadir Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kajari Kotabaru serta Forkopimcam dan anggota Kelompok Tani Desa Langadai.


Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S. Sos dalam sambutannya mengatakan, Panen Raya Padi dan sawah merupakan wujud nyata untuk memberikan keyakinan bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru, bahwa kita siap memenuhi kebutuhan pangan.

"Mengelola lahan sawahnya, sehingga berhasil dan dapat dipanen pada saat ini. ”Patut kita apresiasi bersama, karena telah memberi kontribusi nyata terhadap upaya peningkatan produksi padi dan penyediaan pangan di Kabupaten Kotabaru," tutupnya. (red) 



Tidak ada komentar: