Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungi Kabupaten Kotaharu, Pj Gubernur Kalsel Serahkan Dana Hibah Keagaman


Suarabamega25.com - Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA menyerahkan bantuan hibah keagamaan untuk 11 tempat ibadah yang ada di Kotabaru dengan total 775 juta rupiah, Jum'at (7/5/2021) di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru

Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA mengatakan sumbangan yang diberikan untuk tempat ibadah ini boleh digunakan dalam pembelian masker dan dibagikan untuk jamaah guna memutus mata rantai covid 19.

"Mudah-mudahan Kotabaru maju, dan selalu dipeliharakan kesehatan masyakatnya,"ujarnya

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Penjabat Gubernur untuk tempat ibadah di Kotabaru.


Pemerintah Kabupaten Kotabaru, mendukung penuh program pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19 dengan peniadaan mudik dan mensukseskan program vaksinasi.

"Ini merupakan komitmen kita bersama dalam memutus mata rantai covid 19. Sekali lagi saya ucapakan terimakasih, semoga ajang ini semakin mempererat hubungan baik dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan provinsi,"tutupnya.

Adapaun 11 tempat ibadah yang menerima bantuan hibah keagamaan yaitu Masjid Agung Husnul Khatimah, Masjid Al-Ikhlas, Masjid At-Taqwa, Masjid Baiturrahman, Masjid Besar Nur Berangas, Masjid Al-Amin, Langgar Muhajirin, Langgar Tawakkal, Mushola SMAN 1 Pulau Laut Selatan, Mushola Al Muta'alimun SMK Negeri 1 Kotabaru, dan Gereja Pantikosta di Indonesia Jemaat Bukit Sion Laburan.

Tidak ada komentar: