Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tinjau Perbatasan Kalsel-Kaltim Anggota DPRD Kotabaru Katakan


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kab. Kotabatu Rabbiansyah, memelakukan kunjungan ke Posko Cegah Larangan Mudik perbatasan Kalsel-Kaltim, Kamis (13/5/21) di Sengayam  Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut di terima langsung Oleh Kapolsek Pamukan Barat , Ka. Puskesmas Pamukan Barat, Sekretaris Satpol PP Kabupaten Kotabaru, Anggota Polres dan Satlantas Polres Kotabaru.


Dalam arahannya Ketua DPRD Kab. Kotabaru Rabbiansyah, S.So mengatakan untuk jalur perbatasan di ada 121 sample Tes Antigen bagi pemudik atau warga yang melintas, dan ada 2 warga Kaltim yang harus di suruh kembali ke Kalimantan Timur karena hasil tes antigen positif, adapun warga tersebut berencana berlebaran di Serongga, karena hasil positif maka Pihak Puskesmas Pamukan Barat segera berkoordinasi dengan gugus tugas kabupateb Paser dan informasinya sudah di lakukan karantina di RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot.

Kata Robbi," Kegiatan ini dilakukan guna untuk pencegah penyebaran Covid-19 yang masuk ke Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: