Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Peresmian Gedung BRI Cabang Kotabaru


Suarabamega, 25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar menghadiri peresmian gedung baru Bank BRI Cabang Kotabaru, Kamis (25/6/21) di halaman kantor Bank BRI Cabang Kabupaten Kotabaru,  Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kotabaru, Pemimpin Wilayah PT BRI (Persero) Tbk. Banjarmasin, Kepala SKPD, Pimpinan Cabang BRI Kotabaru serta tamu undangan.


Pemimpin Wilayah PT BRI (Persero) Tbk. Banjarmasin Hery Santoso dalam sambutannya mengatakan, kami sangat bersukur dan terima kasih berkat dukungan dari Pemerintah Kabaupaten Kotabaru, juga masyarakat sehingga hari ini kita bisa menyaksikan bersama berdirinya Gedung yang baru kantor cabang BRI Kotabaru. 


Pembangunan ini wujud kometmen dari BRI dalam rangka untuk memberikan pelayanaan terbaik bagi nasabah, intinya pada masyarakat pada umumnya, juga memberikan kontribusi nyata untuk pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan gedung kantor cabang Kotabaru yang diresmikan pada hari ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerja dan menambah semangat jajaran BRI cabang Kotabaru dalam memaksimalkan pelayanan kepada nasabah serta memantapkan peran BRI cabang Kotabaru dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Kotabaru,”


" Gedungnya begitu megah, ini sebagian dari derajat Kabupaten Kotabaru, akan menambah kenyamanan dan daya tarik tersendiri bagi nasabah BRI di Kotabaru, sehingga baik karyawan maupun nasabah nyaman dalam pelayanan maupun bertransaksi

Kata Jafar, "Ini juga bukti kesungguhan BRI untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat, dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Kotabaru


Pimpinan BRI Cabang Kotabaru Bayu mengatakan, dengan diresmikan kantor cabang BRI Kotabaru, kami bisa melayani dengan baik dari sisi pinjaman dan simpanan. Biar masyarakat juga tahu sekarang BRI udah mempunyai gedung baru dan bisa melayani dengan optimal dan maksimal lagi,"tutupnya.(san) 






Tidak ada komentar: