Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Ajak Masyarakat Dukung Ratna LIDA 2021


Suarabamega25.com - Ratna yang berkalaborasi dengan Cemen Suca berhasil menghipnotis para dewan juri dan berhasil mendapatkan lima standing official (SO) 

Sedangkan pada penampilan keduannya, Senin (7/6/2021) malam, membawakan lagu panah asmara Ratna berhasil mendapatkan empat SO.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, saat dijumpai usai nonton bareng, mengatakan, persaingan di grub 2 babak 12 besar ini sangat ketat, terbukti hasil vote untuk ketiga peserta sangat berbeda tipis. 


"Kita sangat bangga dengan Ratna yang telah membawa nama baik Kotabaru dan Kalimantan Selatan. Alhamdulillah, berkat keberadaan Ratna di ajang ini pariwisata Kotabaru juga dapat dikenal masyarakat Indonesia. Kami titip pesan  kepada Ratna agar tetap menjaga kesehatannya dan selalu berdo'a agar bisa memberikan penampilan terbaik selanjutnya. 

"Ratna terus jaga kesehatan dan selalu berdo'a. Mari seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kotabaru Kalimantan Selatan kita bersama-sama memberikan dukungan kepada Ratna agar bisa menjadi juara Lida 2021,"ajaknya. 

Hasil vote terakhir menunjukkan bahwa Ratna berhasil masuk kebabak selanjutnya dengan raihan dukungan sebesar 32,87 persen.

Tidak ada komentar: