Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Mukhlis Ucapakan Selamat Terlipilih Mardani Sebagai Tim Pelaksanaan Tugas Percepatan Investasi


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis ucapakan selamat atas terlipilih Mardani H Maming sebagai Tim Pelaksana Tugas Percepatan Investasi Koordinator Wilayah Kalimantan, Jum/at (18/6/21).

Terkait jabatan baru Mardani  H Maming terutama kita sebagai warga banua bangga atas prestasi yang beliau dapatkan, ini adalah amanah dan kepercayaan yang berikan kepada beliau sebagi anak banua untuk berkarya, berinovasi di banua melalui percepatan,  pertumbuhan investasi didaerah kususnya Kalimantan. Sesuai tevoksi beliau yang kita harapakan, semoga kedepan banyak ivestasi yang masuk kedaerah, juga pertumbuhan ekonomi diderah akan mendapatkan multi efek dari kegiatan kegiatan iventasi yang tumbuh didaerah tersebut.

Kata Mukhlis, "Kami segai kadar PDI Perjuangan sangat bangga akan prestasi yang didapatkan dilevel nasional yang beliau dapatkan, tentu kita mendukung program-program strategis beliau nanti bawa kedearah nanti,"tutupnya. (red) 

Tidak ada komentar: