Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Jadi Tuan Rumah Pemutakhiran Data TLHP Se-Kalsel


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kotabaru menjadi tuan rumah pemutakhiran data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) APIP Se Kalimantan Selatan, Minggu (27/6/2021) malam. 

Tampak hadir juga pada malam ramah tamah ini, perwakilan Kemendagri,a Pejabat BPKP Kalsel, Forkopimda, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kotabaru, Kepala Inspektorat 13 kabupaten/kota, serta Kepala SKPD. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Drs.H Said Akhmad, MM membacakan sambutan Bupati Kotabaru pada malam ramah tamah yang diselenggarakan di kediaman pribadi Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang akan mengikuti acara pemutakhiran data di Bumi Saijaan julukan Kotabaru. 


"Semoga malam ramah tamah ini dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi di antara kita semua, serta untuk saling bertukar pikiran dalam rangka mensukseskan pembangunan dan tata kelola pemerintahan,"tuturnya. 

Perlu diketahui, acara pemutakhiran data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) APIP Se Kalimantan Selatan akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Surya Lantai 4, Senin (28/6/2021).

Tidak ada komentar: