Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Saiful Rahmadi Dukung Pemerintah Lakukan Pencegahan dan Penaggulangan Bencana


Suarabamega25.com - Anggota Dewan Kotabaru meminta pemerintah daerah setempat mengoptimalkan pencegahan dan penaggulangan bencana di daerah, Senin (19/7/21)

Anggota DPRD Kabupaten Kitabaru Saiful Rahmadi mengatakan, pencagahan dan penaggulangan musibah bencana harus sinergitas antara satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD satu dengan yang lainnya.

"Pengoptimalan tersebut bisa lelalui pemenuhan sarana dan prasarana yang memadai dalam menunjang kegiatan pencegahan, guna mengantisipasi terjadinya musibah bencana alam atrau yang lainnya.

Kata Saiful,"Memperbaiki peralatan penunanjang yang lainnya dalam menanggulangan saat terjadi musibah bencana. Musibah sejak dini menjadi sebuah keniscayaan yang harus dilakukan secara bersama-sama, baik itu oleh pemerintah dalam hal ini SKPD sebagai leding sektor maupun semua kelompok masyarakat. Dalam memupaya untuk mengoptimalkan dalam mengantisipasi jatuhnya korban, baik untuk korban jiwa maupun korban harta,"tutupnya(red)

Tidak ada komentar: