Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH bersama Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Kotabaru Periode 2021-2026 resmi dilantik, Kamis (01/7/2021) di gedung Paris barantai kotabaru. 

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua IGTKI Provinsi Kalimantan Selatan Noor Lailawati ,S.Pd,MM, dihadiri Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama Wakil Bupati Andi Rudi Latif, Hj. Fatma Idiana selaku Bunda Paud Kabupaten Kotabaru dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru Selamat Riyadi, S. Pd. M. Pd.

Adapun susunan Pengurus IGTKI-PGRI Kotabaru yang baru dilantik yaitu sebagai Ketua   Rusdiamah, S. Pd. AUD, Wakil Ketua  Wini Patria, S. Pd, Sekretaris Anti Maya, S. Pd, Wakil Sekretaris Sriatun,S.Pd, Bendahara Mujarah,S.Ag, dan Wakil Bendahara Masmuliana

Dengan membawahi beberapa bidang yaitu Bidang pendidikan, Kesejahteraan dan Porseni. Juga dilakukan pelantikan Pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kotabaru oleh Bupati kotabaru H. sayed Jafar, SH yang mana dalam sambutannya berpesan agar untuk fokus membentuk karakter anak, serta meminta agar dapat menjadi guru yang menyenangkan bagi anak-anak, dan menjadi guru yang kreatif, inovatif dan dapat menciptakan suasana yang menyenangkan bagi anak. 


Rusdiamah Ketua IGTKI Kotabaru yang baru dalam sambutannya menuturkan,  dengan dilantiknya pengurus IGTKI-PGRI  Kecamatan Sekabupaten Kotabaru ini mampu membawa angin perubahan yang positif untuk pendidikan anak usia dini khususnya taman kanak kanak. Dan ini merupakan sejarah dalam buku IGTKI-PGRI  Kabupaten Kotabaru, saat ini IGTKI-PGRI berusia 71 tahun, dan baru kali ini terbentuk kepengurusan IGTKI -PGRI diseluruh kecamatan yang ada di Kotabaru. 

Selain itu, juga berharap dengan dilantiknya Pokja bunda PAUD Kotabaru dan pengukuhan bunda PAUD Kecamatan Sekabupaten Kotabaru ini mampu bersinergi dengan pengurus IGTKI-PGRI  seluruh kecamatan untuk menerapkan PAUD HI yang saat ini marak disosialisasikan keseluruh wilayah dengan satu PAUD satu desa dan satu tahun ditaman kanak kanak. 

Bunda Paud Hj. Fatma Idiana menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus IGTKI-PGRI yang baru dilantik, dengan  dengan mengisnstruksikan agar para pengurus segera memahami AD/ART serta tugas pokok dan fungsi sehingga dapat membuat program kerja yang bersinergi dengan program pemerintah. Dan untuk IGTKI Kecamatan bisa berkoordinasi dengan bunda PAUD kecamatan,"(red)

Tidak ada komentar: