Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lanal Kotabaru Laksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim


Suarabamega25.com - TNI AL Lanal Kotabaru kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim yang di laksanakan di Balai Kesehatan Lanal Kotabaru Jl. KRI Yos Sudarso no 01 Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu (24/07/21)


Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han mengatakan, dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono SE., M.M., untuk mensukseskan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia.

"Untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Tanah Air, Panglima TNI menginstruksikan ke Kepala Staf TNI AL, TNI AL Lanal Kotabaru hari ini dan besok menggelar program serbuan vaksinasi masih di tahap pertama setelah ini akan dilanjutkan ke vaksin tahap II.

Kata Sadarianto,"Vaksinasi tahap pertama lanjutan serbuan vaksin, jenis vaksin sinovac jumlah yang terdaftar 101 orang, tervaksin 94, tunda 7 orang (hipertensi).

Tidak ada komentar: