Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Berniat Tagih Utang, Pria Dibayar Sabetan Golok


Suarabamega25.com - Utang seharusnya dikembalikan pada waktu yang sudah disepakati dan dalam jumlah yang sam, sayangnya, tak semua orang yang berutang bisa menepati janji tersebut. Hal ini membuat orang yang meminjamkan harus secara langsung menagihnya. 

SY (25) Alamat : Ds. Murung b RT. 03 RW. 02 Kec. Hantakan Kab. HST  aksud hati menagih utang, apa daya tebasan golok melayang, Selasa (10/8/21) di Jalan Simpang Empat Malangkaian Ds. Cantung Kanan RT.03 Kec. Hampang Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kapolsek Hampang, Iptu Marjoko, dalam keterangannya, Rabu (11/8/21) mengatakan , kejadian berawal saat  SY (25) menagih hutang kepada inisial HI (21)  beralasan belum mempunyai uang untuk membayarnya, tetapi terlapor tetap memaksa korban untuk membayar hutangnya sambil mengancam. 


"Mendengar korban menjawab dengan alasan yang sama terlapor marah dan memukul korban dengan menggunakan tangan kosong mengenai muka sebelah kiri kemudian terlapor mencabut parang dan mengayunkan ke arah punggung korban tetapi korban menghindar dan langsung lari untuk menyelamatkan diri. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melapkan kejadian tersebut ke Polsek Hampang guna proses hukum lebih lanjut. 

Kata Marjoko,"Barang bukti 1 (Satu ) Bilah Senjata Tajam jenis parang tanpa kumpang dengan panjang 44 Cm dengan pegangan hulu terbuat dari kayu warna coklat,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: