Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Hearing, Terima Keluhan Pedagang Pasar


Suarabamega25.com - Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) Formula dan Pedangan Pasar Kemakmuran mendatangi DPRD Kabupaten Kotabaru untuk melakukan hearing terkait banyaknya masalah yang terjadi di Pasar Sayur (subuh), Selasa (14/9/21) di Ruangan Rapat Komisi DPRD Kabupaten Kotabaru. 

Acara dihadiri Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kadis Pasar, Bappeda Kotabaru dan Pedagang. 


Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Jerry Lumenta mengatakan, kami mengapresiasi usaha-usaha yang dilakukan LSM dan pedagang membantu perbaik pasar sayur  saat ini masih terlihat semrawut, khususnya para pedagang subuh. Kami siap menganggarkan dana Pokran untuk membangun pasar sayur,  

Kadis Pasar Kotabaru Murdianto mengatakan, kami siap menata dengan baik pasar subuh yang sipat insidentil kegiatan dari subuh sampai jam 11:00 siang, yang penting ada kesepakatan para pedagang mau diatur, jug harus hilang pada waktu siang hari yang  konsisten, kometmen dari para pedagang kami siap membangunkan pasar sayur.

Wakil Ketua LSM Formula Kotabaru H Gafar mengatakan, meminta kepada DPRD Kotabaru dan Pemkab  untuk menata pasar sayur (subuh) di pasar Kemakmuran agar lebih baik dan tertib tidak semrawut, khususnya para pedagang sayur harus didata.

Perwakilan Pasar Subuh Hj Ijah mengatakan, kami para pedagang meminta kepada para angota Dewan dan pemerintah untuk membangunkan pasar subuh agar lebih bagus dan rapi tidak semeraut,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: