Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Puskesmas Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Siswa SMP dan SMA


Suarabamega25.com - Siswa SLTA (SMA/MA/SMK/) Kotabaru menerima vaksin dari Tim Kesehatan Puskesmas Sebatung  yang digelar di Aula SMPN 1 Kotabaru, Kamis ( 23/9/21).


Plt Kepala Puskesmas Sebatung Kabupaten Kotabaru dr. Nooraisyah, M.Kes mengatakan,Vaksin yang dilaksanakan hari ini adalah vaksin yang pertama kalinya digelar untuk siswa SLTA (SMA/MA/SMK/) Kotabaru, tujuan vaksinasi pada Peserta Didik untuk Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah Pusat dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid 19, target vaksinasi 1000 siswa.

"Semoga dengan digelarnya vaksin untuk siswa kali ini dapat menambah imunitas tubuh siswa, sehingga Proses Pembelajaran Tatap Muka yang sudah digelar dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Kepala SMPN 1 Kotabaru Rusdiansyah, S.Pd mengapresiasi kegiatan tersebut.“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih, kepeda Pemkab Kotabaru, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kotabaru pemberian vaksinasi pada siswa SLTA (SMA/MA/SMK/), ini merupakan upaya membantu mensukseskan program vaksinasi nasional. Selain itu juga mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kotabaru.


"Kami berharap kepada siswa yang di vaksinasi semuanya menjaga protokol kesehatan 5 M :  Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,"tutupnya.(san)





B.

Tidak ada komentar: