Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rabbiansyah Hadiri Sosialisasi dan Penyuluhan ORMAS RUMPIS



Suarabamega25.com -  Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah hadiri konsolidasi dan penyuluhan bersama instansi Ormas Rumpis atau Forum Peduli Bumi Sai-jaan di laksanakan, Minggu (19/9/22) di Pantai Kedambaan Sarang Tiung, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dihadiri Anggota DPRD Kab. Kotabaru Rabbiansyah dan H.Maisyiarah Amin, Kepala Kesbangpol Sutomo beserta Staf, Mantan Ketua DPRD Kab. Kotabaru Jajaran Pengurus Rumpis Kab.Kotabaru serta Pengurus Rumpis Kecamatan.


Anggota DPRD DPRD Kab. Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, kami mendukung dan menyambut baik hadirnya Ormas Rumpis yang dalam perjalananya bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, kedepan selain bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, Ormas Rumpis juga akan membentuk kepengurusan Koperasi Rumpis yang nantinya sebagai bentuk kesejahteraan anggota.

"Adapun pengurus Rumpis Ketua Umum M. Ilmi Darlan, Pengurus Harian Hairil Effendi, SH, Sekretaris Rahmad Budiman, S.Pd, M.Pd serta Ketua Panitia Pelaksana acara di ketua'i oleh Selamat Arifin, SE,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: