Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Lantik Pimpinan Tinggi Pratama


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru melantik dan mengambil Sumpah Janji sebanyak 47 orang Pejabat Administrasi Dan Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Rabu, (10/11/2021) di Operation Room Setda, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan,pelantikan ini merupakan penyegaran dilingkup SKPD dan merupakan hal yang lumrah demi mengoptimalkan pelayanan. Pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru, lanjutnya, mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada. 

"Pejabat yang dilantik harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian. Harapan saya saudara sekalian senantiasa dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,"harap Sayed Jafar.

Kata Jafar,"Kepada jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Kotabaru, termasuk yang baru saja dilantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu-membahu untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kotabaru sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kotabaru, H Minggu Basuki menjelaskan, jumlah pejabat Administrasi dan Pengawasan yang dilantik sebanyak 47 orang, terdiri dari Eselon III sebanyak 31 orang, sedangkan dari Eselon VI sebanyak 16 orang.

"Para pejabat yang dilantik ini ada yang promosi dari Eselon III.b ke Eselon III.a, dari Eselon IV.a ke Eselon III.b, dari Eselon IV.b ke Eselon IV.a, dari pelaksana ke Eselon IV, Serta Mutasi pada Eselon yang sama," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: