Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rabbiansyah Hadiri Sosialisasi Tim Percepatan DOB TAKAM 5 Bersama Perusahaan


Suarabamega25.com - Tim percepatan DOB TAKAM 5 menggelar sosialisasi DOB Tanah Kambatang Lima dengan mengundang Perusahaan-Perusahaan yang Undang Perusahaan-Perusahaan  di Kotabaru Daratan Khususnya yang berada di wilayah Kelumpang (Untuk Zona Ke-1) di Gedung Serba Guna Kecamatan Kelumpang Hulu Cantung, Selasa (9/11/21).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kab. Kotabaru lewat sambutannya via zoom meeting, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Camat Kelimpang Hulu,  Wakil Ketua Tim, Anggota Takam 5 dan Perusahaan yang berada di wilayah daratan.


Ketua Tim Percepatan DOB Takam 5 juga Sekretaris Komisi 1 DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos atau Roby memaparkan perkembangan proses DOB Takam5 serta menyampaikan hasil dari koordinasi kepada pihak terkait, termasuk baru ini habis bertandang ke Dirjen Otda Kemendagri di Jakarta, atas sambutan dan juga kesiapan syarat-syarat administrasi sampai dengan hari ini maka percepatan harus tetap di genjot dengan perencanaan pengajuan rekomendasi di tingkat provinsi baik dengan DPRD Prov. Kalsel maupun Gubernur Kalsel pada Bulan Desember nanti.

"Tim Percepatan akan melaksanakan sosialisasi kepada perusahaan-perusahaan yang terbagi di dua zona, untuk minggu ke 2 di bulan Nopember ini akan di lanjutkan di Zona 2 menyakup wilayah Pamukan, Sungai Durian dan Sampanahan yg akan berpusat di Kec.Sungai Durian nantinya, mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi ini bisa mberikan dukungan moril maupun materil kepada tim percepatan dari Perusahaan2 yang berada di wilayah kotabaru daratan,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: