Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kotabaru Pengganti Antar Waktu (PAW)


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru diwakili Sekda Said Akhmad hadir dalam pelantikan dan pengangkatan anggota DPRD KotabaruPengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2021-2024 dari Fraksi Partai Gerindra, Senin (15/11/21) di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD kotabaru Syairi Muklis didampingi wakil ketua DPRD, anggota DPRD dihadiri Sekdakab Kotabaru Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD dan serta tamu undangan. 

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muklis, S Sos mengatakan, kepada Ibu Ernwati yang baru dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, kami ucapakkan selamat, sisa masa jabatan 2021-2024.

"Semoga kedepan, Ernawati mampu mengemban mandat rakyat dan menjalankan tugas serta membangun kerjasama dengan segenap anggota Dewan dan Pemerintah Kabupaten kotabaru.


Sambutan Bupati Kotabaru  yang disampaikan Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan pengangkatan pergantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Kotabaru sisa waktu jabatan 2021-2024 merupakan kegiatan yang sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintah daerah. Kehadirannya sebagai wakil rakyat adalah untuk menjembatani aspirasi dan kepentingan masyarakat.

Pada hakikatnya legislatif dan eksekutif berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah yang diberi mandat oleh rakyat untuk melaksanakan urusan pemerintahan. Untuk itu legislatif dan eksekutif berkedudukan sebagai mitra sejajar namun mempunyai fungsi yang berbeda.

Atas Bupati dan seluruh masyarakat Kotabaru mengucapkan selamat kepada Ibu Ernawati yang baru saja mengucap janji dan dilantik telah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, guna membangun, mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: