Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Resmikan Rumah Kemasan Kotabaru


Suarabamega25.cm - Bupati Kotabaru meresmikan Rumah Kemasan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kotabaru,  yang kini berlokasi di Jl. Brigjend H. Hasan Basri,  Kotabaru, Kab. Kotabaru, Kalimantan, Selasa (28/12/21).

Acara dihadiri Asisten I Pemkab Kotabaru, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Kepala Dinas Kabupaten Kotabaru dan Tamu undangan.


Bupati Kotabaru  Sayed Jafar, SH menyampaikan apresiasi atas dibangunnya rumah kemasan bertujuan untuk meningkatkan mutu produk Industri Kecil Menengah (IKM)  dan Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjadi lebih menarik dan sesuai kebutuhan pasar.


"Saya berpesan agar rumah kemasan ini harus dimanfaatkan dan dijaga sebaik mungkin. Tidak hanya menfasilitasi UMKM besar saja tetapi juga menfasilitasi UMKM kecil.

Kata Jafar," Rumah Kemasan di Kalimantan Selatan ada 2 (dua) : 1. Di Martapura, 2 Kotabaru, kemasan merupakan salah satu hal yang penting untuk menarik minat pembeli. Semoga UMKM di Kota Baru bisa bangkit,  berkembang dan bisa bersaing dengan daerah lain," pungkasnya." tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: