Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Dewan Kotabaru Apresiasi curah pertambangan Pulau Laut


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Tajuddin Noor Apresiasi curah pertambangan Pulau Laut yang dilaksankan Inisiator Advokat, Sabtu (22/01/22) di Gedung Pemuda Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Anggota DPRD Kab.  Kabupaten Kotabaru, DLH Kotabaru, Dinas Tenaga Kerja Kotabaru, LSM Kotabaru, DPC APRI Kotabaru, Tokoh Masyarakat, mahasiswa Kotabaru dan tamu undangan.


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Tajuddin Noor mengatakan, kami sangat mengapresiasi acara cura pendapat tentang pertambangan Pulau Laut yang di gelar Inisiator Advokat Kotabaru, semoga acara ini bermanfaat bagi masyarakat.

Inisiator acara Advokat Subhan mengatakan, sehubungan dengan aktivitas tambang batubara di Pulau Laut dan mengikat kontroversi masalah tersebut serta menjadi perbincangan hangat di masyarakat maka kami berlu berinisiatif untuk melaksankan acara curah pendapat untuk mempetakan berbagai pendapat dari berbagai kalangan masyarakat,"tutupnya.(san)



Tidak ada komentar: