Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Kodim 1004/Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Makodim 1004 Kotabaru, Jum'at (28/10/21) di Jalan Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan PLU Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kotabaru ucapkan selamat datang Bapak Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah


‘’Saya atas nama Pemkab Kotabaru beserta seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang Bapak Brigjen TNI Firmansyah Danrem 101/Antasari Kalimantan Selatan di Bumi Saijaan. Selanjutnya kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada PT ITC yang telah membangun Makodim 1004/Kotabaru.

Kata Jafar,"Dengan peletakan batu pertama yang merupakan tanda dimulainya pembangunan Makodim 1004/ Kotabaru. Dengan dibangunnya memberikan dampak yang positif, memberikan keamanan, meningkat kenerja dan sinergitas dengan pemerintah daerah dan masyarakat Kotabaru.


Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, terima kasih kepada Bapak Bupati Kotabaru, Forkopimda dan kepada PT ITC memberikan bantuan secara penuh, sehingga hari ini dapat terealisasi untuk peletakan batu pertama pembangunan Mako Kodim 1004/Kotabaru

"Kita berharap dengan ada kantor ini kenerja dari Kodim 1004/Kotabaru lebih baik lagi, harus bisa melayani masyarakat dengan maksimal dan memberikan karya terbaik untuk masyarakat Kotabaru

Kegiatan yang menghadirkan Forkopimda Kotabaru, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat berakhir dengan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Mako Kodim 1004/Kotabaru oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, susul Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Wakil Bupati Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Lanal Kotabaru Pimpinan PT ITC, Kejari Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru dan Sekdakab Kotabaru.(san)


Tidak ada komentar: