Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sidak ke Dinas Perikanan


Suarabamega25.com -  Bupati kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus didampingi kepala Dinas Kesehatan Kotabaru melakukan sidak lanjutan  kartu vaksin ke Dinas Petikanan, Selasa (18/01/22) 


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, Hari ini merupakan sidak dalam menjalankan program pemerintah pusat bahwa instansi pemerintah wajib bervaksin lebih awal minimal dua kali bervaksin.

Kendati dari data yang dimiliki para ASN rata – rata sudah di vaksin dua kali dan ada juga tiga kali, tapi pihaknya perlu memastikannya untuk mengecek kartu vaksinnya.

Sidak dilakukan bersama Dinas Kesehatan Kotabaru ke setiap Satuan Kerja Pemerintah Daerah,  para ASN maupun tenaga honor sudah mencapai 90 persen lebih yang sudah divaksin.

” Apabila ada ASN yang belum divaksin maka mereka tidak boleh dulu melakukan aktivitasnya di kantor sebelum mereka bervaksin dulu,” tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: