Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Said Jafar bersama Polres Kotabaru Laksanakan Kegiatan Vaksinasi covid 19




Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 serentak untuk Lansia dan anak - anak  bertempat di sekolah MTSN 1 Kotabaru, Kamis (10/02) di Jl. H. Agus Salim Kel. Kotabaru Tengah Kec. Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru.

Hadiri Sekda Kab. Kotabaru , Kadnkes Kotabaru, Kasdim 1004 Kotabaru, Kabag Ops Polres Kotabaru, perwakilan Lanal Kotabaru Letda Laut  dan para PJU Polres Kotabaru.


Bupati Kotabaru didampingi Kapolres Kotaharu AKBP M Gafur Aditya Siregar, Sik meninjau pelaksanaan vaksin anak - anak diruang kelas MTSN 1 Kotabaru sebelum pelaksanaan vicon. Tenaga vaksinator dari Nakes Dinkes Kab. Kotabaru dan vaksin yang digunakan jenis Sinovac untuk lansia dan anak - anak.

Kapolri mengatakan, kegiatan vaksinasi presisi covid 19 serentak di 34 Provinsi dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara virtual dari Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.. Vaksinasi ini merupakan program prioritas, karena kita sudah menghadapi virus covid 19 varian omicron yang sangat cepat penyebarannya dan telah mencapai 46 Ribu kasus sampai hari ini.

"Saya akan cek langsung hari ini kegiatan vaksinasi yang rekan - rekan laksanakan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia." Terangnya. Dan saya ingatkan daerah yang capaian vaksin di bawah rata - rata Nasional, agar ditingkatkan dan maksimalkan khususnya vaksin untuk Lansia. Strateginya silahkan disesuaikan dengan kondisi wilayah masing - masing. Tegasnya.

Pukul 15.30 Wita kegiatan vaksinasi selesai dan sudah tercatat dan terdatakan hari ini sebanyak 200 Dosis vaksin telah disuntikkan kepada Lansia dan anak - anak pelajar MTSN 1 Kotabaru.

Tidak ada komentar: