Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Bersama LSM Gelar RDP Tambang Pulau Laut


Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru Bersama LSM gelar Rapat Dengan Pendapat (RDP) Tambang Pulau Laut Kotabaru dilaksanakan di ruang Rapat Gabungan DPRD Kotabaru, Senin (21/02/22).

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Musmika, LSM Kotabaru, Kepala Desa Sungup Kanan, Kades Selaru dan Kades Mekarpura dan tamu undangan

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan Rapar Dengar Pendapat (RDP) adalah agar masalah konpensasi segera dilaksanakan dan memprioritaskan penanganan krisis air bersih yang sudah menjadi prioritas utama kegiatan kompensasi serta pemanfaatan kompensasi untuk infrastruktur dan fasilitas publik. 

"Pihak Perusahaan tambang, PT STC (Sebuku Tanjung Coal) tidak hadir pada RDP hari ini yang sangat disesalkan oleh seluruh peserta Urun Rembuk,"tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: