Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Fatma Indiana Apresiasi Milad Sanggar Seni Pusaka Sa-ijaan ke-21


Suarabamega25.com - Pembina Sanggar Seni Pusaka Sa-ijaan Kotabaru, Hj Fatma Indiana Sayed Jafar  hadiri acara syukuran milad ke-21 tahun 2022, Jum'at (4/2/2022) malam di halaman Siring Laut Kotabaru

Hj Fatma Indiana menyampaikan, kegiatan ini sebagai langkah awal kepedulian kita terhadap pengembangan potensi dan pelestarian seni budaya di Kotabaru sebab di era modernisasi sekarang ini dikawatirkan bisa mengikis kultur budaya kita.

"Di era modern sekarang kultur budaya leluhur kita akan terkikis bila tidak dijaga, mari kita mengangkat, menjaga, dan melestarikan budaya kita bersama sama," ajaknya.

Kata Fatma,"Kedepanya sanggar seni pusaka Saijaan bisa lebih banyak lagi melahirkan seniman seniman muda yang bisa mengharumkan Kabupaten Kotabaru hingga tingkat nasional. 

Bupati Kotabaru melalui Sekretaris Daerah H Said Akhmad mengatakan, Pemkab Kotabaru menyambut baik adanya pergelaran kesenian dalam rangka milad Sanggar Seni Pusaka Sa-ijaan ke-21 ini.

Melalui milad Sanggar Seni Pusaka Sa-ijaan ke-21 ini diharapkan nantinya bisa lebih berkontribusi lagi untuk Kotabaru dan melahirkan generasi muda dalam menjaga juga melestarikan kesenian daerah agar tidak hilang,"tutupnya(red)


Tidak ada komentar: