Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jumat Berkah, DPC PPP Kotabaru Berbagi Nasi


Suarabamega25.com - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kotabaru  Muhammad Arif bersama pengurus dan kader partai berbagi  nasi bungkus Jumat Berkah, Jum'at (25/2/22) di Jln Jendral Sudirman Kelurahan Kotabaru Hilir.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru juga Ketua DPC PPP Kabupaten Kotabaru Dr. Muhammad Arif, SH. M.Hum mengatakan, giat Jumat Berkah bagian kepedulian Partai Persatuan Pembangunan Kotabaru terhadap sesama di masa pandemi Covid-19 membagikan nasi bungkus  gratis untuk penyapu jalan, sopir angkutan umum, ojek dan warga.


"Giat ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami. Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama.

Kata Arif,"Kegiatan Jumat Berkah ini rutin diselenggarakan. Kita ingin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) senantiasa hadir di tengah masyarakat. Peduli dan berkarya nyata, sederhana, walau cuma lewat nasi bungkus, tapi memberi arti peduli terhadap masyarakat,”tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: