Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Buka Muscab Gerakan Pramuka, Ini Pesan Bupati Sayed Jafar



Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru membuka secara resmi Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kotabaru tahun 2022, yang berlangsung di Gedung Paris Barantai, Selasa ( 22/03/2022  ).

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, menyambut baik dan  memberikan apresiasi atas kerja keras yang telah ditunjukkan jajaran Kwarcab Gerakan Pramuka Kotabaru dan panitia, sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik.

" Kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Kegiatan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kotabaru Tahun 2022". Kata Bupati H. Sayed Jafar

Kata Jafar," Esensi musyawarah cabang sebagaimana kita ketahui bersama adalah wadah untuk menentukan arah kebijakan organisasi gerakan pramuka melalui program kerja sekaligus wadah konstitusional untuk memilih  kepengurusan yang baru di kwartir cabang kotabaru.

sehingga besar harapan kami agar musyawarah cabang  ini dapat menyusun program kerja yang baik dan menjawab kebutuhan segenap anggota gerakan pramuka di Kotabaru sekaligus juga dapat memilih dan menyusun kepengurusan yang baru yang  bisa melaksanakan arah kebijakan dan program kerja kwartir cabang kedepan di harapkan, terbentuknya susunan kwarcab pramuka kotabaru mampu mengangkat nama baik Kabupaten Kotabaru.


Kadisparpora Kotabaru Khairian Anshari menuturkan, saat ini kondisi gerakan pramuka di Kotabaru ada namun seperti tiada, dan sudah sekian lama terjadi. Hari ini kami coba benahi itu, tahap demi tahap, kita benahi dari pengurusannya dulu, setelah itu baru kita benahi sarana prasarana penunjang kepramukaannya bersama pengurus yang baru, " tutur Rian.

"Pihaknya akan memaksimalkan beberapa kegiatan kepramukaan. Semoga dengan pengurus yang baru, kata Rian, geliat kepramukaan lebih kelihatan lagi.

Kegiatan musyawarah cabang gerakan pramuka Kabupaten Kotabaru tahun 2022 dihadiri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kotabaru, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramukan KalSel, Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kabupaten Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, dan tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar: