Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres Kotabaru  Pimpin Apel Pasukan Operasi Keselamatan Intan 2022 

 





Suarabamega25.com - Polres Kotabaru  Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Intan 2022 dipimpin oleh Kapolres Kotabaru AKBP M.GAFUR ADITYA SIREGAR.,S.I.K, Selasa ( 02/3/22) di Lapangan Apel Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kab. Kotabaru,  Sekda Kab.Kotabaru, Kasdim 1004/ Ktb. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru, Wakapolres Kotabaru, Kabag Ops Polres Kotabaru, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru, PJU Polres Kotabaru dan Perwira Polres Kotabaru


Amanat Kapolda Kalsel yang dibacakan oleh Kapolres Kotabaru mengatakan, seperti yang kita ketahui Pandemi Covid- 19 telah menjadi wabah penyakit kesehatan dan kemanusiaan yang berimbas pada semua lini kehidupan manusia. Berawal dari masalah kesehatan  dampak Pandemi Covid-19 telah meluas hingga meliputi masalah sosial sampai dengan ekonomi.

"Berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penyebaran covid-19 di provinsi kalsel masih tinggi, sehingga protokolkesehatan harus tetap dijalankan agar penyebaran covid-19 tidak semakin meluas.

 Kedepankan kegiatan preemtif, preventif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Kata Gafur,"Berharap melalui pelaksanaan operasi ini, dapat tercipta Kamseltibcarlantas sebagai sebagai upaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. selain itu juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada tahun 2022 ini guna menekan penyebaran dan meminimalisir bertambahnya korban akibat covid-19,"tutupnya(red)


Tidak ada komentar: