Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis Resmikan Rumah Wisata Kuliner



Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis hadiri Peresmian Wisata Kuliner di Desa Geronggang Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Sabtu ( 26/3/22).

Acara dihadiri Ketua DPRD Kotabaru, Camat Kelumpang Tengah beserta jajaran, Kapolsek, Danramil, All Kades dan BPD Kecaman Kelumpang Tengah dan seluruh tokoh agama dan masyara


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, semoga Wisata Kuliner ini bisa berkembang dan memicu peningkatan ekonomi masyarakat Desa Gerongang sehingga perputaran roda perekonomian cepat dan maju pesat.

"Salah satu program gagasan Kepala Desa Geronggang dan seluruh jajaran yang patut di apreasi untuk meninggakatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat dengan dibangunnya Wisata Kuliner,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: