Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sayed Ja'far Launching Logo Kabupaten Kotabaru ke 72


Suarabamega25.com - Lounching logo dan kegiatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Kotabaru tahun 2022 bersama Bupati Kotabaru H.Sayyed Jafar bersama SKPD, dan Camat Sekabupaten Kotabaru, Sabtu (19/03/2022) di Kediaman Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan.



Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH dalam sambutannya mengatakan malam ini kita sama-sama dapat bersilaturrahmi dan menyaksikan launcing logo kabupaten Kotabaru yang ke 72.

"Hari jadi kabupaten Kotabaru ditahun 2022 kali ini bertema "Masyarakat Wigas Korabaru Bungas Mahadap Nusantara Di Gerbang Watas" yang artinya dimasa pandemi covid-19 ini, masyarakat kabupaten Kotabaru diharapkan tetap sehat dan segera keluar dari masa pandemi dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi. Kabupaten Kotabaru yang memprioritaskan sektor parawisata terus berbenah mempercantik kota dan desa serta semua destinasi wisata yang potensi untuk menarik perhatian dan meningkatkan kunjungan wisatawan dan dengan ditetapkannya ibu Kota Negara yang baru di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, maka secara administratif kabupaten Kotabaru yang berbatasan langsung dengan Kalimantan Timur harus menyiapkan diri untuk menjadi daerah penyangga dan pintu gerbang di wilayah Ibu kota negara.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Akhmad Rivai mengatakan, ucapan terima kasih kepada bupati dan ibu serta seluruh jajaran yng telah merestui dan mendukung kami, sehingga malam ini kita bersama-sama dapat melaksanakan launching logo serta kegiatan dalam rangka hari jadi kabupaten kotabaru yang ke 72.

Dalam menentukan logo serta tema hari jadi ke 72 ini, tidak terlepas dari kerja keras dan hasil dari kordinasi semua pihak, kami ucapkan terima kasih terkhusus kepada bapak H.Muhamad Maulidiansyah dan bapak Rudi Nugraha yang telah mendesain logo hari jadi tahun in dengan indah dan penuh makna,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: