Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Kalsel Hadiri Vaksinasi Bergerak Untuk Rakyat Banua


Suarabamega25com - Gubernur Kalimantan Selatan yang di wakilkan oleh Sekretaris Daerah Propinsi KalSel Roy Rizali Anwar Hadiri kegiatan program vaksinasi bergerak yang di gagas oleh Paman Birin guna untuk memberikan perlindungan dari paparan covid 19 di masyarakat,yang berlangsung dihalaman Pasar Limbur Raya Kabupaten Kotabaru.Jumat (8/04/2022).

Hadir diacara ini Forkopimda,Kepala SKPD Terkait Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru,SKPD dari Propinsi Kalimantan Selatan  dan masyarakat kotabaru yang  mengikuti vaksinasi.

Sekda Propinsi Kalsel mengatakan vaksinasi bergerak di kabupaten kotabaru bisa di laksanakan dan di targetkan 1000 orang.

Bahwa vaksinasi bergerak ini merupakan upaya kita bersama dalam rangka untuk percepat capaian vaksinasi di kalimantan selatan khususnya di Kabupaten Kotabaru, untuk saat ini vaksinasi pertama sudah 94% vaksinasi ke 2 sudah 69,78% dan vaksinasi ke 3  sudah 7 %.

Prioritasnya adalah untuk vaksinasi ke 2 dan vaksinasi ke 3 atau Boster, harapan upaya ini di lakukan untuk dapat memaksimalkan imun atau terciptanya health immunity masyarkat banua di kalimatan selatan, ini bisa terjadi apabila upaya vaksinasi bisa kita tingkatkan dan kita capai dengan cepat. Katanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM ucapan terima kasih kepada Paman Birin yang di wakili oleh Sekda Propinsi Kalsel telah memberikan perhatian begitu besar kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru dengan meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi bergerak hari ini.

"Kegiatan vaksinasi bergerak ini dapat menciptakan kekebalan rakyat banua dari covid 19 sehingga diharapkan kesehatan masyarakat dan juga perekonomian dapat semakin membaik.teranya.

Dikesempatan ini penyerahan bantuan dana hibah Propinsi Kalsel kepada Masjid Sirajul Akbar Desa Tanjung Pangga Kec.Kelumpang Selatan Kotabaru sebesar 250juta rupiah,bantuan Masjid Jami Ar Rahman Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku  sebesar 100 juta dan Bantuan Masjid Babul Jannah Desa Terangkih Kecamatan Pulau Laut Barat sebesar 100 juta.


Tidak ada komentar: