Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua TP PKK Kotabaru Hadiri Pekan Imunisasi Dunia



Suarabamega25.com - Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru menghadiri Pekan Imunisasi Dunia sekaligus membagikan 30 paket sembako dan Biskuit Balita yang dilaksanakan di Posyandu Induk, Kamis(21/04/2022) di Mandin Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir di acara ini Forkopimca, PLT Kepala Desa, Kader Posyandu serta warga setempat yang membawa anak nya untuk imunisasi

Ketua TP PKK Kotabaru Hj.Fatma Idiana mengatakan mudah mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan berharap dengan adanya imunisasi ini salah satu untuk pencegahan stunting di daerah kabupaten kotabaru, karena untuk imunisasi anak ini sangat penting karena ada berbagai tahapan.

"Terimaksih juga kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, mudah mudahan dengan terus kita melaksanakan posyandu ini kita berharap stunting di kotabaru bisa turun dan kedepannya kotabaru tidak adalagi namanya stunting, apalagi kotabaru daerah yang sangat kaya akan gizi karna daerah laut. Berharap hari ini stunting tidak adalagi di kabupaten kotabaru.

Kepala Dinas Kesehatan Suprapti Tri Astuti menyampaikan,Pekan imuniasai dunia ini sebenarnya harus segera di laksanakan karena sudah 2 tahun ini vakum melaksanakan imunisasi karna pandemi covid 19, harapan dengan adanya pelaksanaan imunasasi ini maka penyakit  bisa ditangani oleh imunisasi dapat teratasi.

Karena bila kita tidak melaksanakan imunisasi penyakit berbahaya bisa terkena kepada anak- anak kita dan itu bisa mempengaruhi generasi penerus selanjutnya.

Dan juga pekan imunisasi dunia ini memberikan semangat kepada nakes dan kepada masyarakat untuk segara melakukan imunisasi terhadap anak dan balita,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: