Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pembukaan Temu Olahraga, Pramuka dan Seni di Bungkukan


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru hadiri pembukaan acara temu olahraga, pramuka dan seni yang ke-7 tingkat SMP, Sabtu (28/05/22) di Desa Bungkukan se Wilayah Utara Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Polsek, Koramil dan Camat, Kepala Sekolah SMP Kecamatan Kelumpang Barat dan Guru SMP,  siswi pelajar sebanyak 21 SMP Negeri Kecamatan Pamulan Barat Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Soa mengatakan, Kami dari DPRD sangat mengapresiasi pencarian bakat anak-anak dibidang olahraga Pramuka dan seni dimana kegiatan ini sangat positif dalam rangka pengembangan anak, SDM  sehingga kedapan anak-anak kita mempunyai kerakter, dalam mempersiapkan diri dalam perkembangan jaman dan siap mental untuk mengisi pembangunan didaerah.

"Kegiatan ini dinaungi dinas pendidikan, sehingga anak-anak  bisa berkembang, mentukan arah dan tujuan kemana setelah lulus pendidikan SMP untuk melanjutkan kejejang selanjutnya.

Kata Mukhlis,"Setelah mempunya karakter, olahraga, pramuka dan seni anak -anak SMP menjadi tangguh dan mandiri. Harapan saya kegiatan-kegiatan seperti ini betul-betul tidak hanya suatu kegiatan seremonial, terarah dan diperhatikan juga anak yang berpretasi. Mereka bisa diberikan penghargaan, biasiswa agar bisa melanjutkan pendidikan lebih tinggi,"pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar: