Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komisi I DPRD Kotabaru Gelar RDP Dengan Eksekutif dan LSM


Suarabamega25.com - Komisi I DPRD Kotabaru menggelar Rapat Dengar Pendapat RDP dengan Eksekutif, Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta Regional Kalimantan Selatan dan Panitia Pemilihan Kepala Desa, Senin (30/5/22) di Ruangan Gabungan Rapat DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Plt Dinas PMPD Kotabaru, Anggota Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta Regional Kalimantan Selatan dan Panitia Pemilihan Kepala Desa Semayap Kotabaru.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Gewsima Mega Putra, SE, MM mengatakan, Komisi I DPRD Kotabaru menggelar Rapat Dengar Pendapat RDP dengan Eksekutif, Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta Regional Kalimantan Selatan,  Panitia Pemilihan Kepala Desa.

"Aturan yang dituang dalam Pebub Nomor 6 Tahun 2016  mikenesmi itulah yang harus dilaksanakan, ketiga keluar lurnya dalam aturan itu kita bisa berbuat apa-apa. Tapi kalau teman-teman ada yang merasa dirugikan ada lakah-lakah hukum yang mereka ketahui silahkan laporkan, tapi pedoman kita sebagai pemerintah daerah. Kita minta dengan kejadian ini dikembalikan keregoliasi yang ada, "tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: