Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Halal Bi Halal Bersama ASN


Suarabamega25.com - Momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022 dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru untuk semakin menguatkan tali silaturahim diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan menggelar halal bihalal, Senin (9/5/2022) di halaman kantor bupati, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

 Hadir Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Ketua TP PKK dan seluruh kepala SKPD juga para camat di 22 kecamatan.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH menyampaikan, kegiatan halal bihalal tahun ini dan kita patut bersyukur tahun ini bisa melaksanakan puasa dan lebaran serta kegiatan lainnya setelah dua tahun tidak bisa mengadakan kegiatan karana adanya pembatasan akibat pandemi COVID-19.

"Kita patut bersyukur hingga sekarang masih diberikan kesehatan sehingga bisa menjalankan puasa dan lebaran bersama keluarga.

Kata Ja'far,"sebentar lagi kita akan memperingati hari jadi Kotabaru ke-72 pada 1 Juni 2022 nanti, jadi mari kita tampilkan produk produk dari kecamatan pada pameran ekspo yang digelar agar bisa mengenalkan produk lokal kepada pengunjung sebab harus ada oleh oleh sehingga perekonomian bisa berkembang. Objek wisata terus dibenahi untuk menarik wisatawan luar dan otomatis bisa mendongkrak ekonomi masyarakat. Semua itu berkat kerjasama semua pihak untuk memajukan Kotabaru. (red)

Tidak ada komentar: