Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Kembali Terima WTP, Tujuh Kali Berturut-turut


Suarabamega25.com  - Bupati Kotabaru menghadiri penanda tanganan sekaligus penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2021.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Kepala BPKAD Kotabaru dan Inspektur Kab Kotabaru, Rabu (17/5/22) digelar di Aula lantai IV gedung BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

Bupati Kotabaru Said Ja'far Alaydrus, SH mengatakan, Predikat WTP yang kembali diraih Kotabaru ini, merupakan pencapaian ke tujuh kalinya secara berturut-turut. WTP yang diraih ini, sekaligus menjadi kado HUT ke-72 Kabupaten Kotabaru pada 1 Juni mendatang. Dengan diterimanya kembali predikat Opini WTP dimasa jabatan Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif ini, Bupati pun langsung terucap ungkapan rasa syukur. 

"Alhamdulillah hari ini Kabupaten Kotabaru kembali meraih WTP. Penghargaan ini sudah diterima 7 kali berturut-turut. Apa yang Kotabaru dapatkan hari ini tidak terlepas dari kinerja seluruh SKPD sekabupaten Kotabaru dalam hal penyusunan laporan. 

Kata Jafar,"Semoga di tahun yang akan, kinerja pemda Kotabaru lebih baik lagi dan WTP ini bisa dipertahankan,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: