Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

15 Kabupaten Kota Sekalimantan Mendapatkan Pengahargaan Hut Ke -72 Kotabaru



Suarabamega25.com - 15 Kabupaten Kota Sekalimantan Selatan dan Kota Provinsi Indonesia mengikuti petunjukan seni atau Exhebition Internasional of art dalam rangkaian Festival Budaya Saijaan dalam Kharisma Event Nusantara berlangsung di Panggung Utama Siring Laut Kotabaru.Sabtu Malam (4/06/2022).


Pertunjukan seni oleh masing masing Kabupaten Kota Sekalimantan selatan dan Kota Provinsi Indonesia yang disaksikan ribuan penonton yang sangat antusias. 15 Kabupaten kota Sekalimantan selatan dan Kota Provinsi Indonesia mendapat kan Pengahargaan berupa piagam dan piala yang diberikan langsung oleh Bapak H.Ahmad Fitriadi didampingi Bapak Murdianto dan Bapak Rudi Nugraha.


Sedangkan peserta yang mengikuti exhebsition internasional of art ini adalah kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kandangan) Sanggar Seni Karamunting,Banjarbaru Sanggar Meratus Lestari,Tanah Bumbu Sanggar Seni Baruna Bentala, Makasar UKM Seni Tari Universitas Hasanuddin,Kalimantan Tengah Sanggar Intan Manuah Palangkaraya,Ekuador Cristina Dauki,Banjarmasin Sanggar Seni Nuansa Kota Banjarmasin,Balangan Sanggar Seni Budaya Wadian Tambai,Tanjung Tabalong Grup Musik Kolaborasi  Sekarangkai Mala Tabalong, Banjarbaru Sanggar Idaman Batuah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (Amuntai) Yayasan Sanggar Air HSU,Meksiko Viktor, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Amuntai)  Pasukan Rajang Kaliwang Perpedayak HST,Surabaya Gong Prada Dan Kotabaru Sanggar Rupa Panca.

Pertunjukan seni oleh masing masing Kabupaten Kota Sekalimantan selatan dan Kota Provinsi Indonesia yang disaksikan ribuan penonton yang sangat antusias.

Tidak ada komentar: