Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Berbekal Pengalaman dan Pendidikan Muhlan Maju di Pilkades Serongga


Suarabamega25.com - Terketuk hati ingin membangun desa untuk lebih baik lagi Muhlan. SH atau di kenal (Imuh) akhirnya maju di kontestasi Pilkades 2022, Senin (6/5/22) di Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Berbagai dukunganpun terus bergulir mulai dari kalangan bawah, menenangah dan atas terus bertambah tentunya mereka sudah mengenal sosok yang satu ini dan tak perlu diragukan lagi track recordnya. 

Muhlan, SH. Merupakan satu tokoh masyarakat yang terkenal aktif dalam kegiatan di masyarakat selalu mengikuti kegiatan gotong royong, keagamaan dan pemerintahan,

Sejak lulus sarjana jurusan hukum beberapa tahun lalu menjadikan dia terpilih sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Kelumpang hilir, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) kecamatan Kelumpang hilir serta pernah menjabat sebagai ketua Ta'mir Masjid besar Al- Amin , sedangkan di pemerintahan desa serongga pernah menjabat sebagai ketua BPD periode 2014-2020. 

seperti yang di ungkapkan salah satu tokoh pemuda Ketua LSM Kalimantan Cerdas mengatakan, " jika kami lihat dari rekam jejaknya sosok Muhlan, SH. Sudah sangat mempuni untuk di jadikan pemimpin karena selain cerdas dan tegas juga sudah sangat berpengalaman di berbagai bidang" ucapnya,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: