Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far Buka MTB XC Rice Peringati Ke - 72 Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Ja'far buka MTB XC Rice peringati ke - 72 Tahun 2022 Kabupaten Kotabaru, Sabtu (11/06/2022), Pantai Gedambaan Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Diikuti ratusan pembalap sepeda baik dalam daerah Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalsel, Denpasar Bali, Lumajang dan Balikpapan bahkan para altet tingkat Nasional

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana MTB XC Rice 2022, dengan semangat yang tinggi mampu melaksanakan kegiatan yang bernilai positif dan menambah daya tarik destinasi wisata olahraga di kabupaten kotabaru.

"Lahirnya atlit-atlit balap sepeda yang berpotensi baik itu dari dalam daerah maupun di luar daerah Kabupaten dan Provinsi kota di Indonesia bahkan di ikuti atlet Nasional Sea Games,ini merupakan suatu kebangggaan bagi kotabaru karena bisa menarik perhatian para atlet profesional dalam hal balap sepeda,dengan adanya event ini akan membawa nama kabupaten kotabaru di kancah nasional maupun internasional.

Kata Jafar,"Pemerintah kabupaten kotabaru saat ini sedang giat-giatnya mempromosikan potensi daerah dan destinasi wisata, beberapa diantaranya adalah event festival budaya saijaan yang di hadiri dan di apresiasi langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beberapa waktu yang lalu dan di lanjutkan dengan MTB XC Race pada hari ini, "tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: