Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Melepas Puluhan Jamaah Calon Haji Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati H Sayed Jafar melepas 92 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kotabaru menuju Asrama Haji Banjarbaru, Rabu (15/6/2022) di Masjid Raya Husnul Khatimah, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara pelepasan disaksikan Sekda Kab. Kotabaru, Ketua TP PKK Kab. Kotabaru, Forkopimda Kotabaru dan masyarakat Kotabaru.


Bupati Kotabaru H sayed Jafar, SH berpesan kepada JCH untuk selalu menjaga kesehatan dan fokus menjalankan ibadah di tanah suci Mekkah.

"Selama berada disana laksanakanlah Ibadah haji dengan tertib dan khusuk serta mentaati aturan dan bimbingan para petugas yang telah ditunjuk, 

Kata Jafar,"Jangan lupa jaga kesehatan dan ketahanan fisik selama menunaikan ibadah haji mengingat cuaca dan konsisi disana yang berbeda dengan ditanah air.  

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, DR. H. Kamal dikesempatan serupa mengatakan, Jamaah Calon Haji Kabupaten Kotabaru tergabung dalam kloter 4 bersama dengan tanah bumbu, tanah laut, dan banjarmasi,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: