Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Muklis Apresiasi Menparekraf Sandiaga Uno Datang ke Kotabaru


Suarabamega25.com  - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Apresiasi kepada Menparekraf Sandiaga Uno Datang ke Kotabaru membawa angin segar bagi pariwisata, Jumat (2/06/2022) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, Mudahan kedatangan Menparekraf membawa kebaikan dan keberkahan di Kotabaru dan membuka lapangan kerja begitu wisata terbuka.

"Kedatangan Sandiaga Uno adalah suatu kehormatan di Kotabaru bangkan masyarakat kita.

Menparekraf Dr.H.Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah baik Provinsi Kalsel maupun kabupaten kotabaru untuk menyelenggarakan hadir nya festival yang luar biasa ini. festival Budaya Saijaan kembali berhasil masuk kedalam Kharisma Event Nusantara.

"Saya ucapkan selamat karena kualitas sudah ditingkatkan membangkitkan ekonomi daerah sudah di lakukan, membantu promasi destinasi wisata disini. Kita wujudkan, tingkatkan kunjungan wisata terutama desa wisata dan juga potensi UMKM dan ekonomi kreatif,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: