Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far Buka Trail Game Hayau Berait 6


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru buka Trail Game  Hayau Barait 6 The Riders Awaken SJA-TBK, Jum'at (1/7/22) di Sirkuit Pantai Gedambaan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Anggota Dewan Hulu Sungai Selatan, Forkompinda, Kepala SKPD Kabupaten Kotabaru, Camat, Perusahaan, Bank Kotabaru, 3 riders enduro internasional. Nick 69, riders dari kebangsaan Italy, Deroberto dari kebangsaan Italy, Francois Touraille dari kebangsaan France, dan riders. Selain ity riders nasional ikut ambil bagian dari event ini, M Ridho asal Kalimantan Selatan, Kepala Desa Gerdambaan dan masyarakat Kotabaru,


Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH dalam sambutannya mengatakan, Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan seluruh pihak terlibat pada akhirnya Event Trail Game yang ke 6 di Bumi Saijaan dalam rangka HUT Ke 72 Kabupaten Kotabaru dapat terlaksana.

"Alhamdulillah hari ini kita kita dapat menyaksikan lahir atlet-atlet Trail yang tidak hanya berkompentasi di tingkat lokal namun berpotensi membawa nama Kabupaten Kotabaru di kancah Nasional maupun Internasional.

Kata Jafar,"Pemerintah daerah yang saat ini sedang giat-giatnya dalam mempromosikan potensi daerah dan dinasti wisata. Hari ini kita suguhkan aktraksi dari beberapa Rider Pro Mancanegara dan Nasional. Tentunya kita berharap agar event seperti ini dapat terus dilaksanakan di kesempatan mendatang, lebih baik lagi dan peserta lebih banyak. Kepada seluruh peserta Rider selamat bertanding di serkuit Trail SJA TBK di Pantai Gedambaan.

Panitia pelaksana Trail Game  Hayau Barait 6 The Riders Awakens Johansyah mengatakan, Kegiatan Trail Game Hayau Barait ke 6 masih dalam rangka HUT Ke 72 Kabupaten Kotabaru. Acara Trail Game Hayau Berait ini berlangsung dari tanggal 1 -3 Juli 2022. Di ikuti ada 180 peserta yang berasal dari Provensi Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah, kita juga mengudang 3 Rider dari Italy, Francois Touraille dari kebangsaan France. Kami juga dari panitia memberikan Bakti Sosial dan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar serkuit,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: