Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Kalsel Buka Konferensi Provinsi PWI dan Pemilihan Ketua PWI Kalimantan Selatan 2022-2027


Suarabamega25.com - Gubernur Kalimantan Selatan buka Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia dan Pemilihan Ketua PWI Kalimantan Selatan Tahun 2022-2027, Sabtu (28/7/22) di Gedung Sekretariat PWI Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, Ketua PWI Pusat, Ketua PWI Kalimatan Selatan, Sesepuh PWI Kalsel, Tokoh Pers Kalsel, Tamu Undangan dan Anggota PWI Kalsel dan wartawan Kalimantan Selatan.


Gebernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengatakan, selamat dan sukses kepada PWI Kalimantan Selatan yang dapat menyelenggarakan Konferensi Provinsi Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) dimana agendanya  pemilihan Ketua PWI Kalimantan Selatan Tahun 2022-2027.

"Tentunya Konferensi ini berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan keputusan yang tebaik dan diterima seluruh anggota, sehingga memperkuat PWI Kalimantan Selatan menjadi wadah yang nyaman bagi anggota dan wartawan. Untuk  insan pres harus pandai menjalani tantangan, jangan berdiam diri dan mencari inovasi dan meningkatkan kemampuan diri dalam menjalan tugas juslanis.


Kata Birin," Kami akan terus mendorong media menjadi profesional yang terverifikasi dewan pres, wartawan memiliki kompentensi dan berpengetahuan luas. Sebagai pilar keempat demokrasi saya menaroh harapan besar pelaksaksaan Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kalimantan Selatan Tahun 2022-2027, saya berharap yang memimpin kedepan PWI Kalsel selama lima tahun kedepan memberikan contoh kepada organisasi-organisasi wartawan. Janganlah sampai terjadi perpecahan dan permusuhan. Semoga dalam pemilihan ketua nanti berjalan aman, sukses dan damai."tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: